Barut

Wisuda Dan Pelepasan Sekaligus Khataman Al Qur An Peserta Didik Kelas VI SD Muhammadiyah Muara Teweh

MUARA TEWEH - Sekolah Dasar Muhammadiyah, Kota Muara Teweh Gelar Wisuda Dan Pelepasan Sekaligus Khataman Al Qur'an Peserta Didik Kelas VI Tahun Pelajaran 2021 - 2022 Di Gedung Balai Antang, Kamis (9/6/2022).

Pelepasan 31 Siswa Siswi Juga Disaksikan Para Wali Murid, Dewan Guru Serta Dari Dinas Pendidikan Yang Turut Memberikan Arahan Agar Pendidikan Lebih Baik Lagi.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Barito Utara, Ir.Rahmad Muratni, Sangat Mengapresiasi Sekolah Muhammadiyah Yang Sudah Melaksanakan Pelepasan. Ke Depannya Diharapkan Sekolah Muhammadiyah Di Barito Utara Lebih Maju Lagi.

Rahmad Muratni Yang Juga Asisten II Setda Barito Utara Ini Berharap Kedepannya Sekolah Muhammadiyah Lebih Meningkatkan Mutu Pendidikan, Terutama Peningkatan Baca Al Qur An Dan Penghafal Al Qur An.

Kepala Sekolah SD Muhammadiyah, Muara Teweh, Muhammad Farid Ansyori Mengatakan, Beberapa Sekolah Yang Dikelola Oleh Muhammadiyah Yaitu Paud, Sekolah Dasar (SD) Dan Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah, Serta 31 Siswa Siswi Yang Dilepas Merupakan Lulusan Kelas VI.

(Syarbani/Mardedi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments