P. Raya

Wiyatno Dukung Pelaksanaan Paskah Nasional di Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno mengatakan DPRD mendukung adanya gelaran paskah nasional yang akan digelar di Kota Palangka Raya pada tanggal 25-26 April 2024.

Wiyatno mengatakan, sebelumnya pihaknya telah menerima dan berdiskusi dengan panitia perayaan paskah nasional 2024 mengenai kesiapan dukungan dalam pelaksanaan paskah nasional tersebut.

"Pada pertemuan dan diskusi waktu itu, panitia paskah nasional 2024 juga mengharapkan dukungan membantu memperjuangkan anggaran pelaksanaannya dari Pemprov Kalteng," katanya.

Diungkapkan Wiyatno, pihaknya di legislatif dalam rangka mendukung kegiatan itu telah menyampaikan kepada Pemprov Kalteng perihal bantuan anggaran untuk pelaksanaan paskah nasional di kota Palangka Raya ini.

Sebelumnya, panitia paskah nasional 2024 melakukan pertemuan dengan DPRD Kalteng. Dalam pertemuan waktu itu diserahkan proposal permohonan bantuan anggaran ke Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno.

Diharapkan proposal anggaran tersebut dapat disampaikan atau diserahkan ke Pemprov Kalteng melalui DPRD selaku kepanjangan tangan masyarakat dan sebagai penerima atau memperjuangkan aspirasi. 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments