P. Raya

Wiyatno :  Perbaikan Jalan Di Harapkan Dapat Selesai Sebelum Lebaran Tahun Ini

PALANGKA RAYA – Ketua DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) Wiyatno berharap sekaligus meminta jalan nasional yang sedang diperbaiki dan direhabilitasi oleh Pemerintah Pusat, dapat selesai sebelum Lebaran tahun ini.

Permintaan itu karena jalan nasional yang sedang direhabilitasi akan sangat ramai dilintasi masyarakat Kalteng saat mudik maupun balik Lebaran.

“Jadi, arus mudik maupun balik lebaran tahun ini, tidak ada kendala dan masyarakat merasa nyaman,” ucap Wiyatno, Rabu 13 April 2022.

Wiyatno mengatakan perbaikan dan rehabilitasi jalan nasional yang sedang dilakukan yakni dari perbatasan Provinsi Kalimantan Selatan ke Kabupaten Kapuas hingga Pulang Pisau. Kemudian, dari Pulang Pisau menuju Palangka Raya, Palangka Raya hingga Kotawaringin, serta dari Palangka Raya hingga ke Daerah Aliran Sungai (DAS) Barito.

Wiyatno berharap dengan memperbaiki jalan nasional di provinsi ini, tidak lagi mengalami kerusakan atau berlubang-lubang. Sebab, kerusakan tersebut tidak hanya sangat mengganggu ketika lebaran, tapi juga aktivitas perekonomian masyarakat.

Menurut Wakil rakyat Kalteng dari daerah pemilihan V meliputi Kabupaten Pulang Pisau dan Kapuas itu, pemerintah pusat sudah cukup banyak memberikan perhatian terhadap perbaikan infrastruktur di provinsi setempat.


(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments