P. Raya

Disnakertrans Inisiasi Gelar Liga Futsal Tripartit

PALANGKA RAYA - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) inisiasi Pelaksanaan Liga Futsal Tripartit dalam rangka Peringati Hari Buruh Internasional atau Mayday.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Prov. Kalteng Farid Wajdi mengatakan pelaksanaan Liga Futsal Tripartit dimaksudkan untuk meningkatkan kebersamaan dan rasa persaudaraan antara pekerja/buruh, Pengusaha dan Pemerintah. Tema yang diusung pada Liga Futsal Tripartit adalah Ketupat Mayday dan Sub Tema Meraih Kemenangan dengan mengutamakan Silaturahmi menuju Industrial Peace.

“Kegiatan yang bertema Ketupat Mayday diharapkan dapat dijadikan wahana memecahkan berbagai isu-isu ketenagakerjaan yang dinamis, sehingga diperlukan perlindungan sosial ketenagakerjaan” tutur Farid Wajdi saat membuka Liga Futsal Tripartit yang gelar di GOR Hijau jalan Seth Adji Palangkaraya, Rabu  13 April 2022 malam tadi.

Liga Futsal Tripartit digelar selama 3 hari mulai tanggal 11-14 April 2022, turut hadir Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palangka Raya beserta jajaran,dalam Liga Futsal Tripartit dilaksanakan pertandingan pembukaan antara tim Disnakertrans Kalteng dan BPJS Ketenagakerjaan yang dimenangkan tim Disnakertrans Kalteng dengan skor tipis 3-2.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments