P. Raya

Yakin Calonkan Diri di DPD RI Pemilu 2024, Habib Sayid Resmi Mendaftar

PALANGKA RAYA - Pendaftaran Bakal Calon Anggota DPD RI ke Kantor KPU tinggal menghitung hari. Kini para bacalon di Kalimantan Tengah mulai mendaftarkan dirinya pada pemilu 2024 mendatang.

Habib Sayid Abi Nazar Alhabsy resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Anggota Dewan Pimpinan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) pada pemilu 2024. Pendaftaran dilaksanakan langsung di Kantor KPU Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat, 12/05/2023.

Sayid mengatakan, masyarakat memandang DPD RI saat ini tidak mempunyai eksistensi dan kebijakan yang jelas. Untuk itu, pihaknya ingin membuktikan hal tersebut.

Pemuda kelahiran Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat ini mengharapkan agar dirinya bersama masyarakat, aliansi dan komunitas di Kalteng mampu memberikan eksistensi DPD RI yang jelas.

Hingga kini, bakal calon anggota DPD RI Dapil Kalteng telah mendaftarkan ke Kantor KPU Kalteng. Diantaranya Siti Aseanti, Erni Daryanti, Bella Brittani Bahat, Petahana Anggota DPD RI Agustin Teras Narang, dan Habib Sayid Abi Nazar yang menjadi pendaftar ke 5.

(Surya Adi Winata)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments