P. Raya

26 Tahun Mengabdi Untuk Negeri , Alumni Akpol Tahun 1995 Polda Kalteng Gelar Vaksinasi Masal

PALANGKA RAYA - Dalam Rangka merayakan 26 tahun mengabdi untuk negeri, Alumni Akpol 1995 Polda Kalteng menggelar vaksinasi masal bagi masyarakat Kalimantan Tengah. dengan mendistribusikan bantuan sosial berupa paket sembako dan vouceher belanja alfamart.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. yang bertempat di Mako Ditsamapta Polda Kalteng, Sabtu (04/09/2021) pukul 13.00 WIB. Pada kegiatan kali ini juga turut hadir Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. dan pejabat utama Polda Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setingginya terhadap alumni Akpol 1995 Polda Kalteng yang telah melaksanakan vaksinasi ini sebagai bentuk rasa syukur 26 tahun mengabdi untuk negeri.

"Selain melaksanakan vaksinasi alumni Akpol 1995 juga membagikan bantuan sosial berupa paket sembako dan voucher pengisisan oksigen," ujar Kapolda.

Lebih lanjut Kapolda berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi yang melanda indonesia ini serta membantu percepatan vaksinasi bagi masyarakat.

Sementara itu Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol. Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. selaku alumni Akpol 1995 yang berdinas di Polda Kalteng menambahkan bahwa pihaknya hari ini menargetkan 500 vaksin, 1000 Paket Sembako dan 200 voucher pengesian oksigen

"Selain itu kemarin kami juga mendistribusikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Katingan dengan total 300 paket," tambahnya.

 

(TribrataNews/Mela)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments