Kapuas

32 Pejabat Manajerial Pemkab Kapuas Dilantik

KAPUAS - Penjabat Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah, Erlin Hardi melantik secara resmi puluhan pejabat manajerial di lingkungan Pemerintah Daerah setempat pada, Jumat 23 Februari 2024.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji aparatur sipil negara dalam jabatan manajerial dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas berlangsung di aula rapat rumah jabatan Bupati Kapuas. 

Adapun  jumlah aparatur sipil negara yang dilantik dalam jabatan manajerial oleh Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi sebanyak tiga puluh dua orang. Prosesi pelantikan dihadiri Sekda Kapuas Septedy, Unsur Forkopimda dan Kepala Organisasi Perangkat Kapuas.

Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi, mengatakan puluhan pejabat manajerial yang dilantik ini ada yang berasal dari beberapa organisasi perangkat daerah yang dilakukan pengukuhan, seperti Dinas Transmigrasi Dan Dinas Tenaga Kerja, kemudian Dinas Perikanan Dan Dinas Ketahanan Pangan dimana empat organisasi perangkat daerah ini digabung menjadi dua organisasi. Erlin hardi berharap dengan adanya pengabungan organisasi perangkat daerah tersebut maka sinergitas, semangat dan pencapaian program-program kegiatan dapat lebih maksimal.

 

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments