P. Raya

Ahmad Diran Siap Bertarung Pada Pemilu Tahun 2024

PALANGKA RAYA - Ketua DPW (PAN) Partai Amant Nasionla Ahmad Diran Menyerahkan berkas pengajuan Bacaleg ke kantor KPU Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kalteng, dan di terima langsung oleh Ketua KPU Harmain, Jumat (12/5/2023).

Alhamdulilah hari ini Jumat tanggl 12 Mei saya mendatangi kantor KPU untuk men-daftarkan Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) 45 orang untuk DPRD Provinsi Kalteng terdiri dari  29 orang laki laki, dan keterwakilan perempuan sekitar 35 persen, yaitu 16 orang sesuai dengan perundang undangan yang berlaku.  

Lebih lanjut Diran mengatakan PAN adalah partai yang terbuka untuk semua kalangan dan berisikan terdapat bermacam macam suku, agama dan golongan ini harus menjaga Persatuan dan Kesatuan Repbulik indonesia dengan baik.

Ahmad Diran menjelaskan untuk menghadapi pertarungan Pemilu 2024 harus mengedepankan etika berpolitik dengan santun. DPW PAN Ahmad Diran akan menargetkan 10 kursi di DPRD Provinsi Kalteng pada tahun 2024. PAN Optimis mendapatkan dua kursi di daerah pemilihan 1 yang di anggap dapil Neraka.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments