Katingan

Akses Jalan Tumbang Lahang Menuju Tumbang Kaman Perlu Perbaikan

KATINGAN – Akses transportasi jalan dari Tumbang Lahang menuju Tumbang  Kaman, perlu diperbaiki, pasalnya terdapat sejumlah titik yang rusak.

Muhamad Efendi, selaku wakil rakyat yang duduk di DPRD Kabupaten Katingan menjelaskan, akibat adanya jalan yang rusak, mengganggu para pengguna jalan baik kendaraan roda dua maupun roda empat, sehingga pemerintah daerah melalui dinas terkait perlu melakukan pembenahan atau perbaikan sebelum terjadinya kecelakaan.

“Saya pikir, dinas terkait segera melakukan perbaikan terhadap jalan-jalan yang rusak, karena itu mengganggu bagi pengguna jalan dan bisa berakibat kecelakaan,” Ungkap Muhamad Efendi kepada Awak media, Selasa (04/04/2023).

Desakan tersebut diungkapkan Efendi mengingat volume kendaraan akan mengalami peningkatan menjelang hari raya lebaran.

“Tidak lama lagi kita merayakan Idul Fitri, tentu volume kendaraan akan meningkat, makanya, perlu dilakukan perbaikan,” Ujarnya.

Muhamad Efendi, selaku kader Demokrat di Kabupaten Katingan menuturkan, terkait dengan kepentingan publik terutama masalah infrastruktur tetap akan disuarakan demi kepentingan masyarakat, walaupun perlu penyesuaian dengan kondisi keuangan daerah.

“Kita selalu memperjuangkan apa yang menjadi kepentingan umum atau masyarakat, namun demikian kita juga harus menyesuaikan dengan keuangan daerah, tetapi saya pikir kalau untuk perbaikan infrastruktur terutama jalan tetap menjadi prioritas,” Tandasnya. 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments