P. Raya

Alumni Smada 94 Turut Meriahkan Hut Smada Ke 40 Dan Agendakan Reuni Angkatan

PALANGKA RAYA - Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Palangka Raya angkatan tahun ajaran 1994  turut memeriahkan hari ulang tahun SMA NEGERI 2 KE 40  dan  mengagendakan reuni Angkatan tahun 1994, pada senin (30/10/2023).

Melalui juru bicara alumni SMADA Angkatan 94 Elisa Kurniawan menyampaikan, bahwa  bantuan yang didonasikan untuk doorprize kegiatan ulang tahun tersebut sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih para alumni tahun 1994. Donasi di kumpulkan secara swadaya dari teman teman alumni Angkatan tahun 1994 dari berbagai jurusan yang ada di Palangka raya dan berbagai daerah.

Alumni SMADA tahun 1994 berharap tali silahturahmi bisa terus berlanjut dan sumbangsih bisa bermanfaat bagi siswa serta memeriahkan kegiatan, semoga SMAN 2 Palangka Raya ke depan bisa terus melahirkan siswa siswi yang berprestasi dan selalu menjadi sekolah terfavorit di Kalimantan Tengah.

Untuk merekatkan kembali tali silahturahmi  alumnus SMA NEGERI 2 Palangka raya, para alumni SMADA angkatan tahun 1994, berencana akan mengadakan reuni Angkatan 94 yang pertama kalinya pada bulan Desember 2023 nanti.

Menurut Kurniawan saat ini panitia sudah dibentuk, dan melakukan sosialisasi kepada teman teman yang tersebar di berbagai daerah. Terkait biaya dan anggaran sudah di kumpulkan secara swadaya dari teman teman alumni tahun 1994 dari berbagai jurusan, adapun rencana  reuni akan dirangkai dengan berbagai kegiatan seperti, hiburan, anjang sana dan berbagai kegiatan sosial lainnya.

Kegiatan puncak Hari Ulang Tahun SMADA ke 40 dirangkai dengan berbagai kegiatan, seperti pengumuman pemenang lomba, Siswa berprestasi, Pemberian Doorfrize, penobatan Duta Smada, Duta Genre, Baazar, Peragaan Busana dan beberapa penampilan tari kreasi serta vocal group.

(Altius Utama)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments