P. Raya

Pewarna Kalteng Gelar Rakerda Ii Di Rangkai Dengan Pelantikan PC Pewarna Kapuas

PALANGKA RAYA  - Persatuan Wartawan  Nasrani (PEWARNA)  kalimantan Tengah, menggelar Rapat Kerja Daerah ke II yang di rangkai dengan pelantikan Pengurus Cabang Pewarna Kuala Kapuas, di Palangka Raya. pada kamis (02/11/2023).

Menurut Ketua Pengurus Daerah Pewarna Kalteng Frida Magdalena, rapat kerja di adakan untuk mengevaluasi program kerja tahun 2023 dan menyusun program kerja tahun 2024 seserta menampung  aspirasi yang akan dibawa pada Rapat Kerja Nasional di Jepara, Jawa Tengah nanti.

Rapat Kerja Daerah II Pewarna Kalteng dan Rapat Kerja Cabang I Pewarna Kota Palangka Raya dirangkai dengan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Cabang Pewarna Kabupaten Kapuas periode 2023-2028.

Pengurus Cabang Pewarna Kapuas yang dilantik, sebagai ketua adalah Edi Supardi dan  sekrestaris Fandry. A. Md.

Hadir secara virtual Pengurus Pusat departemen OKK Endarmoko  mewakili Sekjen Pewarna Indonesia, yang dalam sambutannya menjelaskan,  Rakerda dan Rakercab dinilai penting dan strategis dalam sebuah organisasi agar tetap terus berjalan.

Endarmoko juga menilai Pewarna Kalteng selama dua tahun terakhir baik, bahkan saat Rakernas di Jogja terbaik nasional, dan berharap prestasi Pewarna Kalteng bisa dipertahankan bahkan di tingkatkan lagi.

Demikian juga terhadap Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang yang baru dilantik bisa segera menyusun program kerjanya untuk membesarkan Pewarna di Kalteng.

Kegiatan diawali doa pembuka oleh Pdt. Suriadi Singam. M.Th, pujian penyembahan dipimlin Pdm. Devi Agustino Lumeno dan pelayanan firman Tuhan oleh Pdt. Ardian Sadar. M.Th.

(Altius Utama)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments