P. Raya

Andina Akan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Provinsi Kalteng

PALANGKA RAYA - Ditemui di Kantor KPU Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kalteng Andina Theresia Narang Mengatakan, masalah pengunduran dirinya dari PDI Perjuangan  secara baik baik, dengan mengikuti peraturan yang sudah ditetapkan dan bergabung dengan PartaI Nasdem,  Kamis (11/5/2023).

Lebih lanjut Andina menyampaikan dirinya, kali ini dirinya akan tetap turun ke masya-rakat dan bertanggung jawab kepada Masyarakat Kalteng sebagai Caleg DPR RI Wilayah Dapil 1, “Saya harus tetap turun untuk seluruh Kabupaten yang ada di Kalteng dan hari ini sudah didaftarkan di kantor pusat,  Provinsi Kalteng. “Sekarang saya menjadi Bacaleg DPR RI dari Nasdem. Saya harus mendengarkan dan menyerukan aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Program Pertama Andina Pendidikan, dan  sekarang Beasiswa sudah  di stop untuk Pendidikan. Juga Infrastruktur, karna wilayah Kalteng 1 setengah lebih luas dari pulau jawa,” imbuh Andina. Dalam pengamatannya banyak sekali kita lihat jalan yang rusak dan banyak jalan yang terputus.  Andina berharap keberadaannya nanti di DPR RI bisa membantu menyuara-kan aspirasi untuk perbaikan jalan.

Andina menambahkan sekarang dirinya bergabung dengan Partai Nasdem dan harus optimis menang karena memiliki pengalaman di DPRD Provinsi selama hampir 2 tahun.  Andina juga berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi kaum perempuan untuk memajukan pembangunan pemerintah Provinsi kalteng, Tutup Andina.

(Era Suherti)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments