P. Raya

Anggota DPRD Kalteng Dapil I Berharap Masyarakat Korban Kebakaran Dapat Bantuan

PALANGKA RAYA - Kebakaran yang terjadi di kawasan Komplek Puntun Kota Palangka Raya tepatnya di Gang Sayur menuai keprihatinan sejumlah kalangan termasuk Anggota DPRD Kalteng.

Anggota DPRD Kalteng Dapil I meliputi Kota Palangka Raya, Katingan dan Gunung Mas, Natalia berharap masyarakat yang terdampak kebakaran bisa segera mendapat bantuan baik dari pemerintah maupun pihak lainnya termasuk swasta.

"Pastinya masyarakat yang terdampak ini membutuhkan sandang pangan, karena musibah kebakaran tersebut menghanguskan harta benda mereka, harapan kita ada uluran tangan baik dari pemerintah maupun pihak lainnya," katanya.

Natalia mengatakan, pihaknya tentu mengapresiasi terhadap Pemkot Palangka Raya melalui BPBD setempat yang telah tanggap dalam memperhatikan kondisi masyarakat dengan membangun tenda darurat sebagai tempat pengungsian.

Ia juga mengapresiasi Pemprov Kalteng yang telah memberikan perhatian dengan menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak kebakaran di komplek puntun tersebut.

Dirinya berharap dengan adanya bantuan yang diberikan itu akan dapat meringankan beban masyarakat tersebut, terlebih lagi saat ini akan menyambut hari raya Idul Fitri 1445 hijriah.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments