P. Raya

Anggota DPRD Kota Palangka Raya Mengajak Kolaborasi Dalam Membantu Korban Banjir

PALANGKA RAYA - Norhaini selaku Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, mengambil inisiatif untuk mengajak semua pihak bergandengan tangan dalam memberikan bantuan kepada warga yang saat ini terdampak banjir di wilayah tersebut. Norhaini menekankan bahwa bantuan apa pun, selama sesuai dengan kebutuhan warga di posko pengungsian maupun mereka yang bertahan di rumah, sangat berarti dalam situasi ini.

Ia mengugkapkan pada Kamis 02/02/2023, "Kami menghimbau seluruh elemen masyarakat, organisasi, perkumpulan bahkan swasta untuk ikut terlibat meringankan beban warga yang terdampak banjir, jadi bukan beban yang hanya harus ditanggung oleh pemerintah semata," ungkapnya.

Norhaini juga menyempatkan diri untuk melakukan peninjauan langsung terhadap kondisi banjir di Kecamatan Pahandut dan Jekan Raya yang terdampak langsung. Langkah lain yang diambil oleh Norhaini adalah mengunjungi posko pengungsian

Selama kunjungannya, bersama dengan beberapa anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar, mereka memberikan bantuan moril dan materiil kepada warga yang terdampak banjir secara langsung.

Norhaini menekankan bahwa saat ini, para korban banjir dan pengungsi sangat membutuhkan bantuan. Karena tingginya air banjir yang menghambat mobilitas mereka, masyarakat hampir tidak bisa melakukan aktivitas apa pun. Dalam situasi seperti ini, mereka masih mengandalkan dapur umum yang telah disediakan di posko untuk memenuhi kebutuhan makanan mereka.

Dengan langkah proaktif yang diambil oleh Norhaini dan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan bantuan akan tersalurkan dengan baik kepada warga yang membutuhkan dan membantu meredakan dampak buruk yang ditimbulkan oleh banjir di Kota Palangka Raya.

 

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments