P. Raya

Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya Dorong Pemko Manfaatkan Teknologi untuk Layanan Publik

PALANGKA RAYA - Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Shopie Ariany meminta Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya untuk memanfaatkan teknologi guna memaksimalkan dan mempercepat layanan publik.

Shopie menyampaikan hal tersebut saat rapat kerja Komisi A DPRD Kota Palangka Raya dengan Pemko Palangka Raya. Ia mengatakan bahwa pemanfaatan teknologi saat ini menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi masyarakat.

"Teknologi saat ini sudah menjadi kebutuhan masyarakat, oleh karena itu Pemko Palangka Raya harus memanfaatkannya untuk memaksimalkan dan mempercepat layanan publik," katanya.

Shopie mencontohkan, pemanfaatan teknologi dapat diterapkan pada berbagai layanan publik, seperti perizinan, pembayaran pajak, dan pengaduan masyarakat. Dengan memanfaatkan teknologi, masyarakat dapat dengan mudah mengakses layanan tersebut tanpa harus datang langsung ke kantor.

Ia berharap, dengan pemanfaatan teknologi, kualitas layanan publik di Kota Palangka Raya dapat semakin meningkat dan masyarakat dapat terlayani dengan baik.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments