P. Raya

Anggota Komisi B DPRD Dorong Pemulihan Infrastruktur Jalan Pemukiman

PALANGKA RAYA -  Jhony Arianto S Putra, meminta kepada pemerintah kota untuk kembali menginisiasi program peningkatan jalan pemukiman. Menurutnya, pembangunan infrastruktur ini harus dilakukan sesuai kebutuhan yang dirasakan oleh masyarakat, sebagaimana hasil dari usulan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang).

Legislator Nasdem ini menekankan bahwa pemulihan infrastruktur jalan pemukiman merupakan hal yang harus diperhatikan guna memastikan akses yang lancar bagi warga serta mendukung pertumbuhan ekonomi di daerah tersebut.

"Kita perlu fokus pada pemulihan infrastruktur jalan pemukiman untuk memastikan akses yang baik bagi masyarakat sehari-hari. Pembangunan harus didasarkan pada hasil usulan Musrenbang agar lebih relevan dengan kebutuhan riil yang dirasakan oleh masyarakat," ujarnya, Senin 5 Februari 2024.

Menurut Jhony, partisipasi aktif masyarakat dalam Musrenbang sangat penting. Usulan yang berasal dari mereka memegang peranan kunci dalam menentukan prioritas pembangunan infrastruktur, termasuk perbaikan jalan pemukiman yang telah menjadi kebutuhan mendesak.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments