P. Raya

Wujudkan Generasi Emas Jhony Arianto Putra Minta Pemko Perhatikan Infrastruktur Pendidikan dan Kesehatan

PALANGKA RAYA - Jhony Arianto Putra, Anggota Komisi B DPRD Minta Pemko mengajak Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya untuk memperhatikan kondisi infrastruktur sarana pendidikan dan sarana kesehatan yang ada di kota tersebut.

Menurutnya, kesehatan dan pendidikan merupakan dua sektor penting dalam mewujudkan generasi Indonesia emas khususnya di Palangka Raya.

“Kita harus mempersiapkan generasi muda kita untuk menjadi generasi emas yang unggul, berkarakter, dan berdaya saing. Untuk itu, kita perlu memastikan bahwa mereka mendapatkan akses yang baik terhadap pendidikan dan kesehatan yang berkualitas,” ujarnya, Senin 5 Februari 2024.

Jhony menilai bahwa saat ini masih banyak sarana pendidikan dan kesehatan yang perlu ditingkatkan di Palangka Raya. Ia mencontohkan beberapa sekolah yang masih kekurangan ruang kelas, laboratorium, perpustakaan, dan fasilitas lainnya.

Selain itu, sektor kesehatan Pemko Palangka Raya juga diminta aktif dalam melakukan pemantauan kebutuhan dan kondisi infrastruktur Puskesmas yang menjadi fasilitas layanan kesehatan terdekat dengan masyarakat.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments