P. Raya

Anggota Komisi B DPRD  Minta Pemko Palangka Raya dan Bulog Kalteng Salurkan CPP Tepat Sasaran

PALANGKA RAYA - H M Khemal Nasery mengingatkan Pemerintah Kota dan Kanreg Bulog Kalteng untuk mendistribusikan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) secara tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan.

Menurut Khemal, CPP merupakan salah satu upaya pemerintah untuk menjaga stabilitas harga dan ketersediaan pangan. Oleh karena itu, ia berharap penyaluran CPP bisa berjalan lancar dan transparan.

“CPP ini sangat penting untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, terutama yang berpenghasilan rendah. Saya minta Pemko Palangka Raya dan Bulog Kalteng bisa bekerja sama dengan baik untuk menyalurkan beras CPP sesuai alokasi dan kriteria penerima,” ujarnya. Senin 5 Februari 2024.

Legislator Partai Golongan Karya ini menambahkan, berdasarkan data yang ia terima, alokasi CPP untuk Palangka Raya tentunya tidak lah sedikit dan pasti dalam jumlah atau kuota yang cukup besar.

Maka dari itu Pemko Palangka Raya bersama dengan Kanreg Bulog Kalteng harus benar - benar melakukan pengawasan secara melekat terkait pendistribusian beras CPP.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments