P. Raya

Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya Dorong Pemko Programkan Bedah Rumah

PALANGKA RAYA - Jhony Arianto Putra mengharapkan adanya program bedah rumah untuk meningkatkan kualitas hunian masyarakat yang tidak layak huni, agar bisa layak huni di tahun 2024 ini.

Menurutnya, program bedah rumah merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya terhadap kesejahteraan masyarakat, khususnya yang berpenghasilan rendah.

Ia menilai, program ini juga dapat membantu penanganan dan menekan angka kemiskinan ekstrem dan stunting di wilayah Palangka Raya.

“Kami berharap program bedah rumah ini dapat terus berlanjut dan ditingkatkan jumlahnya di tahun 2024 ini. Kami juga akan mengawasi pelaksanaan program ini agar tepat sasaran dan berkualitas,” ujarnya, Rabu, 7 Februari 2024.

Ia menambahkan, program bedah rumah ini harus didukung oleh semua pihak, baik eksekutif, legislatif, maupun masyarakat. Ia mengapresiasi kerjasama antara Pemko Palangka Raya, Kodim 1016, Baznas, dan Kemenag setempat dalam melaksanakan program bedah rumah pada tahun - tahun sebelumnya.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments