P. Raya

Anggota Komisi B DPRD : pemerataan pembangunan di kota harus menjadi prioritas pemkot

PALANGKA RAYA - Jhony Arianto Putra mengatakan, pemerataan pembangunan di kota itu harus menjadi prioritas oleh pemkot. Menurutnya, pembangunan yang merata akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Ibu Kota Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) ini.

“Pembangunan yang merata itu penting, baik itu pembangunan infrastruktur, sumber daya manusia, maupun pendidikan berkarakter. Kita harus memastikan bahwa semua wilayah di Palangka Raya mendapatkan pelayanan dan fasilitas yang memadai,” ujar Jhony, Rabu, 7 Februari 2024.

Jhony menambahkan bahwa komisi B yang membidangi urusan perekonomian, keuangan, dan pembangunan daerah akan terus melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap program-program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemko Palangka Raya.

Ia juga berharap ada sinergi dan koordinasi yang baik antara legislatif dan eksekutif dalam menentukan arah dan kebijakan pembangunan. Pihaknya akan terus mengawal dan mengevaluasi kinerja pemerintah kota dalam melaksanakan pembangunan.

Jhony mengaku optimis bahwa Palangka Raya dapat menjadi kota yang maju, modern, dan sejahtera jika pembangunan dilakukan secara merata dan berkelanjutan. Ia juga mengapresiasi beberapa program unggulan pemerintah kota yang telah memberikan dampak positif bagi masyarakat, seperti program bedah rumah, bantuan modal usaha, dan beasiswa pendidikan.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments