P. Raya

Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya Ajak Masyarakat Gemar Membaca untuk Menambah Pengetahuan

Palangka Raya - Norhaini selaku Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, mengajak masyarakat untuk meningkatkan pengetahuan dengan membaca secara aktif. Menurutnya, kegemaran membaca memiliki peran yang sangat penting dalam kehidupan. Membaca tidak hanya membawa pengetahuan yang bermanfaat, tetapi juga memperluas wawasan, dan memperluas cakrawala berpikir.

Hal itu diucapkannya pada Kamis 02/02/2023, "Kegemaran membaca adalah salah satu aktivitas positif yang seharusnya kita praktikkan, karena melalui membaca kita dapat mengakses pengetahuan yang luas dan itu merupakan jembatan menuju ilmu pengetahuan," ujarnya.

Bisa memanfaatkan perpustakaan yang ada diwilayah tersebut merupakan salah satu usaha masyarakat untuk dapat memperluas cakrawala berpikir, hal tersebut diungkapakan Norhaini.

Selain itu, dengan adanya akses internet yang meluas di hampir seluruh wilayah  masyarakat juga dapat memanfaatkan teknologi ini. Informasi dan pengetahuan dapat ditemukan dengan mudah melalui komputer, gadget, dan ponsel pintar, yang tentunya bukan barang asing lagi berada ditengah tengah masyarakat saat ini.

Dia menegaskan bahwa di era teknologi canggih ini, semua jenis informasi, termasuk berita dan bahan bacaan lainnya, dapat dengan mudah ditemukan secara lengkap. Ini merupakan perubahan dari masa lalu di mana ilmu pengetahuan hanya dapat diakses melalui buku.

 

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments