P. Raya

Wakil Ketua I DPRD Palangka Raya: Tekan Korupsi dan Nepotisme untuk Wujudkan Good Governance

Palangka Raya - Untuk menciptakan sistem Good Governance, penting untuk menekan kasus korupsi dan nepotisme. Ia mengingatkan para pelaksana anggaran dan pengambil kebijakan di pemerintahan daerah untuk melaksanakan tugas mereka dengan bijaksana dan berhati-hati, hal tersebut diungkapkan oleh .Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf.

Ia mengatakan pada Kamis 02/02/2023,  "Dalam peringatan Hari Anti Korupsi, saya merasa ini sangat relevan. Momentum ini harus mengingatkan semua elemen dalam pemerintahan daerah, dari berbagai tingkatan, untuk mematuhi aturan dengan benar dan sesuai etika, serta bisa bekerja menggunakan hati nurani yang benar hanya untuk kepentingan bangsa dan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Salah satu langkah penting dalam mewujudkan konsep Good Governance, adalah dengan menjaga integritas diri dalam menjalankan pemerintahan dan pembangunan yang bersih dari korupsi.

Wujud gambaran pemerintahan yang baik dan bersih ini sangat penting karena merupakan prasyarat utama  untuk mencapai keseimbangan yang efektif antara perlindungan lingkungan dan pembangunan yang berkelanjutan sesuai yang diharapkan.

 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments