P. Raya

DPRD Palangka Raya Berkomitmen Mengawal Usulan Prioritas Masyarakat

Palangka Raya -  Saat ini DPRD Kota Palangka Raya memastikan komitmennya untuk mengawal usulan prioritas masyarakat setempat yang disampaikan melalui berbagai sarana yang telah ada. Norhaini selaku anggota DPRD Kota Palangka Raya menjelaskan bahwa kegiatan reses dan musrenbang bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat dan memahami berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat saat ini, serta berusaha menyerap dan memberikan jalan keluarnya.

Segala usulan-usulan dari masyarakat, baik dari daerah pemilihan anggota DPRD maupun tingkat kelurahan dan kecamatan, seringkali beragam jenisnya dan cukup banyak. Oleh karena itu, Norhaini dan anggota legislatif lainnya akan berupaya keras untuk mengawal usulan prioritas tersebut.

Norhanini mengungkapkan pada Kamis 02/02/2023, “Disini DPRD menjalankan tugasnya sebagai lembaga dengan tiga fungsi, yaitu pengawasan, legislasi, dan penganggaran. Kami akan membantu mengawasi jalannya pemerintahan dan proses pembangunan agar berjalan sesuai rencana," ungkapnya.

Yang pentinya menurutnya seluruh elemen masyarakat juga  ikut mengawal proses tersebut agar usulan-usulan yang diajukan dapat terealisasi sesuai dengan yang diharapkan. Meskipun anggaran pemerintah terbatas dan tidak semua usulan dapat dipenuhi, pengawalan tetap perlu dilakukan.

 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments