Nasional

Anies Baswedan Menyebut Nama Surya Paloh, Ada Kata-kata Respek ?

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberi tanggapan setelah Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Nasdem mengusulkan menaikan namanya sebagai calon presiden 2024.

“Kepada DPW Nasdem yang mengusulkan dan juga DPP Partai Nasdem, kami sampaikan rasa hormat, apresiasi, dan respek pada ketua umum Pak Surya Paloh,” kata Anies Baswedan di Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6).

Mantan Rektor Universitas Paramadina itu memuji DPP Partai Nasdem yang telah memberikan ruang untuk mengidentifikasi dan mengusulkan nama-nama capres.

“Ini adalah sebuah kebaruan yang sangat diapresiasi, bahwa seseorang yang bukan berasal dari dalam partai politik mendapatkan kesempatan seperti disampaikan oleh DPP NasDem,” tambahnya.

Sebanyak 34 DPW Partai Nasdem mengajukan nama-nama capres dalam Musyawarah Kerja Nasional Nasdem di JCC Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (16/6).

Secara Keseluruhan, DPW Partai Nasdem telah mengajukan nama Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Tengah yaitu Ganjar Pranowo sebagai calon presiden.

(M.Iksan)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments