P. Raya

Antisipasi Isu!!! Ketua Komisi B DPRD Palangka Raya Serukan Kewaspadaan Terhadap Isu Beras Plastik uang beredar dipasaran

Palangka Raya -Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Neni Adriati Lambung, mengajak masyarakat untuk tetap tenang dan bijak dalam menghadapi permasalahan ini. Dengan beredar luasnya  Isu mengenai beras plastik baru-baru ini menimbulkan kekhawatiran di kalangan masyarakat.

Dalam pesan yang disampaikannya melalui WhatsApp kepada media Huma Betang pada Sabtu, 22/10/2023, Neni menekankan pentingnya mendapatkan informasi yang valid dan terpercaya. Masyarakat diminta untuk tidak panik dan memverifikasi informasi dari instansi yang memiliki kredibilitas, seperti pihak berwenang atau lembaga resmi terkait isu tersebut.

Ia mengungkapkan, "Beredarnya Isu mengenai beras plastik adalah salah satu permasalahan yang memerlukan perhatian serius. Oleh karena itu, langkah-langkah pencegahan dan penanganan yang tepat harus diambil oleh pihak berwenang secara cepat ," ujar Neni.

Ia juga meminta pemerintah Kota Palangka Raya untuk segera mengambil tindakan yang diperlukan demi memastikan keamanan pangan masyarakat. Selain itu, Neni mengajak pihak berwenang untuk bekerja sama dengan berbagai instansi terkait guna menyelidiki dan menyelesaikan isu beras plastik yang tengah mencuat akhir akhr ini.

 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments