P. Raya

Antusiasme Tinggi Warga Kota Palangka Raya di Balai Latihan Kerja Meningkatkan Kualitas SDM

Palangka Raya - Tingginya minat yang ditunjukkan oleh warga Kota Palangka Raya dalam mendaftar di Balai Latihan Kerja (BLK), di apresiasi Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, M Khemal Nasery.

Baginya, antusiasme ini mencerminkan hasrat kuat masyarakat Palangka Raya untuk berkembang dan meningkatkan keterampilan mereka, yang pada gilirannya akan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di kota ini, sehingga kedepannya dipastikan akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakatnya.

Ia mengatakan lugas pada Senin, 16/05/2023, "Antusiasme luar biasa warga kita dalam mendaftar di BLK mengindikasikan bahwa keinginan mereka untuk berkembang dan meningkatkan keterampilan sangat tinggi, dan ini akan berdampak positif pada peningkatan SDM di kota ini," ujarnya

Ia juga menyatakan bahwa peningkatan ekonomi di Kota Palangka Raya, yang tercermin dari semangat warga untuk mengasah keterampilan mereka, akan berdampak positif pada Kesejahteraan Masyarakat (Kesra). Menurutnya, ekonomi adalah salah satu pilar utama kesejahteraan masyarakat, selain kesehatan dan pendidikan, yang juga mengalami peningkatan di Kota Palangka Raya kedepannya.

"Kami bersyukur bahwa SDM di Kota Palangka Raya ini sedang berkembang dan membaik. Semoga generasi milenial terus melanjutkan tren ini, karena mereka adalah calon pemimpin masa depan kita," tandasnya.

Antusiasme dan semangat warga Palangka Raya dalam mengembangkan diri dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi kota adalah berita baik bagi perkembangan kota dan kesejahteraan masyarakat di masa depan.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments