P. Raya

Aparat Keamaman Lakukan Upaya Prefentif

PALANGKA RAYA -  Wakil rakyat asal pemilihan Kalteng II Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dan Seruyan H. Sudarsono mengharapkan agar semua pihak menjaga kondusifitas daerah khususnya di Kabupaten Kotim.

"Sebagai wakil rakyat dari daerah Kotim Seruyan saya berharap semua tokoh masyarakat dan masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas masyarakat,"ucap Sudarsono melalui whatsapp, Selasa (22/6/21). Hal ini di katakan Sudarsono menyikapi adanya penggerebekan dan perlawanan dari tempat pembuatan Minuman Keras (Miras) terhadap Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kotim, baru-baru ini.

Sekretaris Komisi II DPRD Kalteng ini juga bersama-sama mendesak aparat keamanan untuk segera melakukan tindakan cepat, tepat dan tegas kepada siapapun yang melanggar ketentuan.

"Aparat keamanan untuk segera melakukan tindakan cepat, tepat dan tegas kepada siapapun yang melanggar ketentuan dan jangan sampai persoalan ini melebar kepada hal-hal yang tidak kita inginkan. Intinya kita berharap agar aparat keamanan segera melakukan langkah-langkah hukum dan tindakan prefentif." tuturnya lagi.

 

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments