Bartim

Apdesi Barito Timur Gelar Muscab

TAMIANG LAYANG - Dewan Pimpinan Cabang atau DPC Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia atau Apdesi Kabupaten Barito Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, menggelar musyawarah cabang atau muscab perdana yang dilaksanakan pada di objek  wisata luaw banse, kecamatan dusun timur, Kamis 30 November 2023.

Acara tersebut dibuka langsung oleh sekretaris daerah, panahan moetar, nampak dihadiri Ketua DPRD, Nursulistio,  pimpinan forum koordinasi daerah, Ketua DPD Apdesi Kalimantan Tengah, Seger Satria dan jajarannya, Kepala Desa Se Barito Timur serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya panahan moetar meminta pengurus dan anggota apdesi barito timur untuk berperan menyukseskan penyelenggaraan pemilu,terutama ditingkat desa.

Menurut sekda, dengan adanya muscab dengan kepengurusan yang baru dapat memberi kontribusi demi kemajuan pembangunan di Barito Timur.

Dirinya berharap kepengurusan ini juga nantinya secara keseluruhan menghasilkan suatu keputusan yang baik untuk kemajuan terutama untuk desa-desa kita di kabupaten barito timur, harapnya.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments