P. Raya

Apresiasi untuk Tim Call Center 112 Kota Palangka Raya yang Kerja Tanpa Henti

Palangka Raya - Apresiasi tinggi diberikan kepada tim Call Center 112 Kota Palangka Raya yang telah bekerja tanpa lelah selama ini. Hal tersebut disampaikan oleh  Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Norhaini.

Dalam kurun waktu satu tahun, tim Call Center 112 telah menangani berbagai laporan masyarakat, mulai dari evakuasi hewan buas, penebangan pohon, hingga situasi mendesak yang terjadi langsung dalam masyarakat.

Ia mengungkapkan Apresiasinya pada hari Jumat 19/05/2023, "Kita seharusnya memberikan penghargaan yang tinggi kepada tim Call Center 112 Kota Palangka Raya yang telah bekerja selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu, untuk membantu menangani berbagai masalah yang dihadapi oleh masyarakat diwilayah tersebut secara langsung," ungkapnya.

Ia menekankan bahwa meskipun tim Call Center 112 bekerja dengan jumlah anggota yang terbatas, mereka telah mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Dia juga mengungkapkan harapannya agar Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya memberikan perhatian lebih kepada tim Call Center 112. Menurutnya, Call Center 112 adalah salah satu layanan publik yang disediakan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya, dan untuk menjaga citra positif pemerintah, layanan ini harus dijaga dan ditingkatkan.

"Call Center 112 Kota Palangka Raya adalah bagian dari layanan publik, dan agar layanan publik dapat berfungsi dengan baik, perlu perhatian yang serius. Kami tidak ingin reputasi Pemerintah Kota Palangka Raya tercoreng akibat kualitas layanan publik yang kurang optimal," pungkasnya.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments