Kotim

Armada PBS Sering Ngebut Dalam Kota

Sampit - Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Handoyo J Wibowo prihatin melihat kondisi kendaraan yang sering ngebut di dalam Kota. Dari itu ia menekankan kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Kotim untuk aktif mengawasi laju kendaraan yang melintas di dalam Kota Sampit.

“Kami minta agar Dishub rajin turun kelapangan karena kendaraan  besar yang melintas ini rata-rata memacu kecepatannya," katanya Selasa, 24 Mei 2022. Handoyo menyebutkan juga sosialisasi oleh Dishub bersama dengan Satlantas Polres Kotim untuk batas kecepatan di dalam Kota Sampit itu sendiri harus dilakukan.

“Harus ada sosialisasi kecepatan maksimal jalan dalam Kota Sampit hanya 40 Km/jam lebih dari itu tindak tegas saja. Karena aspirasi banyak sekali aspirasi sampai ke kami masalah truk-truk besar yang suka ngebut di jalan padat pengguna itu," tukasnya.

Menurut Handoyo sudah beberapa kali terjadi kecelakaan. Ia mencontohkan ketika melintas di Jalan Kapten Mulyono, angkutan truk besar terkesan tidak mau tahu dengan kondisi jalan yang padat itu.

(Hendra)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments