P. Raya

Arthur Apriossi Tuwan  Minta Pemko Periksa Kesehatan Korban Kebakaran di Flamboyan Bawah

PALANGKA RAYA -  Arthur Apriossi Tuwan, Wakil Ketua II Komisi C DPRD Palangka Raya  meminta Pemerintah Kota melalui instansi teknis untuk melakukan pengecekan kesehatan terhadap korban kebakaran yang terjadi di Flamboyan Bawah.

Menurut Arthur, pengecekan kesehatan ini penting dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan para korban pasca-kebakaran. Hal ini perlu dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab pemerintah daerah terhadap warganya.

"Kami meminta Pemko Palangka Raya, melalui Dinas Kesehatan atau instansi terkait lainnya, untuk segera melakukan pengecekan kesehatan terhadap korban kebakaran di Flamboyan Bawah. Ini penting untuk memastikan kondisi kesehatan mereka," katanya.

Legislator Partai Demokrat ini menambahkan, selain pengecekan kesehatan, pihaknya juga meminta Pemko Palangka Raya untuk memberikan bantuan dan pendampingan kepada para korban kebakaran.

Hal ini dilakukan agar mereka dapat segera pulih dan kembali beraktivitas seperti sedia kala, selain itu pemberian bantuan juga bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sehari - hari paska kebakaran.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments