P. Raya

Ketua Komisi A DPRD Palangka Raya Ajukan Formasi ASN dan Masyarakat Diminta Persiapkan Diri

PALANGKA RAYA - Ketua Komisi A DPRD Palangka Raya Subandi meminta masyarakat untuk mempersiapkan diri dalam mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang akan dibuka oleh Pemerintah Kota Palangka Raya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Pj Sekda Palangka Raya, Achmad Zaini, kuota CPNS Pemko Palangka Raya tahun ini sebanyak 52 orang, sedangkan untuk PPPK sebanyak 101 orang.

Legislator Partai Golongan Karya (Golkar) ini meminta masyarakat harus segera mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi CPNS dan PPPK yang akan dibuka oleh Pemko Palangka Raya.

"Ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk bergabung menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Palangka Raya," katanya.

Subandi menjelaskan, pembukaan lowongan CPNS dan PPPK ini merupakan upaya Pemko Palangka Raya dalam memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia (SDM) di lingkungan pemerintahan. Ia berharap, masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments