P. Raya

Arthur Apriossi Tuwan Prihatin Meningkatnya Kebakaran

PALANGKA RAYA - Wakil Ketua II Komisi C DPRD Kota Palangka Raya Raya Arthur Apriossi Tuwan prihatin terkait maraknya kejadian kebakaran, baik bangunan maupun lahan dalam beberapa bulan terakhir.

Menurutnya, Kebakaran telah menimbulkan kerugian besar, baik dalam hal harta benda maupun nyawa manusia. Oleh karena itu, pemerintah perlu untuk mengambil langkah-langkah serius dalam rangka pencegahan dan penanganan kebakaran di kota ini.

"Kami sangat prihatin dengan meningkatnya jumlah kejadian kebakaran di kota kita. Kehilangan harta benda yang berharga dan nyawa manusia adalah kerugian yang tidak dapat digantikan. Kami akan bekerja sama dengan pihak terkait untuk mengatasi masalah ini." Katanya, Rabu 27 september 2023.

Lebih lanjut legislator asal partai Demokrat ini meminta pemerintah kota untuk memperkuat pemantauan dan program edukasi kepada masyarakat mengenai pencegahan kebakaran serta tindakan darurat yang harus diambil jika terjadi kebakaran.

Sambungnya pendidikan kepada masyarakat mengenai tindakan pencegahan kebakaran adalah kunci untuk mengurangi risiko dan sebagai upaya pencegahan dini terjadinya kebakaran di Kota Cantik.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments