P. Raya

ASN Propinsi Kalimantan Tengah Mengadakan Acara Outbond .

PALANGKA RAYA - Memperat tali silahturahmi dan kebersamaan ASN Propinsi Kalteng di awal Tahun 2023 mengadakan acara Outbond di Kawasan Wisata Arboretum Nyaru Menteng Palangka Raya Kalteng Rabu, 4 Januari 2023.

Sekretaris Daerah (Setda)  Propinsi Kalteng Nuryakin dalam sambutannya mengatakan Kegiatan Outbound ini merupakan kegiatan di alam terbuka yang penting untuk mening-katkan kapasitas atau Capacity bouilding seluruh aparatur dilingkungan Sekretariat Daerah Propinsi Kalteng. Kegiatan ini diadakan agar kita bisa rileks fresh sejenak, menghilangkan rasa   penat akibat rutinitas pekerjaan, sehingga tumbuh semangat baru. “Kalau biasanya kita berkutat di dalam ruangan Kantor, pada pagi hari ini kita bisa menghirup udara segar dan menikmati keasrian di kawasan Arboretum Nyaru Menteng” ucap Nuryakin.

Kegiatan Outbond ini selain menambah keakraban juga bertujuan untuk. Memupuk rasa kebersamaan dan silahturahmi semua pegawai Sekretariat Daerah Propinsi Kalteng. Kebersamaan adalah kunci keberhasilan untuk kita semuanya. Dapat membangun rasa kekompakan kerja sama kepedulian,  dan mengedepankan pengabdian,  agar kedepan mampu meningkatkan sinergi dan kolaborasi untuk bersama-sama melahirkan berbagai Inovasi.  Kolaborasi dan sinergi kuat akan berdampak positif, terhadap. peningkaan kinerja sekretariat Daerah Propinsi Kalteng dalam mendukung upaya percepatan pembangunan dan pelayanan publik yang prima di Kalteng demi terwujudnya Kalteng makin berkah.

(Era suherti )

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments