P. Raya

Aspirasi Masyarakat Menjadi Program Pembangunan Dan Kesejahteraan

PALANGKA RAYA - Saat ditemui media di jalan G.Obos XIV, Palangka Raya, salah satu Anggota Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Habib Ismail Bin Yahya, pada Jumat(02/2/2024 mengatakan, PKB adalah partai politik berideologi Moderat di Indonesia dekat dengan anak-anak Muda, Mahasiswa, masyarakat tanpa memandang ras, dan agama.

Motivasi Habib Ismail Bin Yahya dalam mengambil langkah maju ke  DPR RI dapil Kalimantan Tengah adalah untuk memenuhi panggilan politik sebagai warga Negara yang diharapkan ikut berpolitik sebagai bentuk cinta tanah Air dan juga  menjadikan diri sendiri lebih banyak bermanfaat untuk masyarakat.

“Kalau untuk pengalaman saya sendiri pernah ada di DPRD Provinsi. Oleh karena itu, saya menganggap saya akan menjadi manfaat untuk provinsi  yang ada di Kalimantan Tengah ini,” ucapnya. 

Habib Ismail menambahkan, dirinya juga pernah ada di DPD RI walaupun hanya setahun. Setelah itu menjabat sebagai  Wakil Gubernur Provinsi Kalteng. Ia  ingin berjuang untuk memberikan manfaat yang lebih besar melalui parlemen yang ada di Senayan dan  sebagai anggota DPR RI yang tugas utamanya adalah membawa aspirasi dari masyarakat Kalimantan Tengah ke Senayan.

Visi dan Misi yang ingin ia kembangkan untuk Kalimantan Tengah agar lebih maju, bersahaja, bermartabat, dan juga Kalimantan Tengah yang lebih cerdas dan dihormati oleh seluruh wilayah di Indonesia serta meningkatkan Kinerja Pembangunan yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah dalam segala bidang.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments