Kalteng

Assisten II Seruyan Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

KUALA PEMBUANG - Bupati Seruyan serahkan bantuan kepada warga masarakat Seruyan yang tertimpa musibah kebakaran yang menghanguskan 2 rumah dan satu barak lima pintu yang terjadi di Kampung Kumai  jl. Mayjend Soeprapto, kec. Seruyan Hilir.

Bantuan diserahkan melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan Adhian Noor, S.I.P., M.A.P.

“Semoga warga yang terdampak bisa sabar atas kejadian ini, ada hikmah disetiap kejadian dan semoga bantuan dari Pemerintah Kabupaten Seruyan ini dapat meringankan,” ujar Asisten II Rabu, 15/6/2022

Adapun bantuan yang diserahkan berupa sembako untuk kebutuhan sehari-hari melalui Keluarahan Kuala Pembuang I, Dinas Sosial dan BPBD serta bantuan perumahan layak huni melalui Disperkimtan. Diharapkan batuan tersebut dapat meringankan beban masarakat yang telah tertimpa musibah kebakaran tersebut.

Dalam kesempatan yang sama Asisten II menyampaikan permohonan maaf dan simpati dari Bupati Seruyan yang tidak bisa hadir secara langsung karena masih Dinas Luar Kota, “Sebelumnya saya menyampikan keprihatinan Bupati Seruyan Yulhidir, kepada masarakat yang telah tertimpa musibah kebakaran ini, namun atas arahan beliau agar semua pihak yang terkait agar cepat bergerak memberikan bantuan guna memastiakan jangan sampai masarakat yang tertimpa musibah sampai dibiarkan dan untuk masarakat yang tertipa musibah agar lebih diutamakan,” pungkasnya.

 

(Giya)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments