P. Raya

Ayo Sukseskan UCI MTB Eliminator World Championship 2023 

PALANGKA RAYA – H. Sugianto Sabran ajak semua pihak untuk bersama-sama mensukseskan gelaran Union Cycliste Internationale (UCI) Mountain Bike (MTB) Eliminator World Championship 2023 di Kota Palangka Raya.

Tahun 2023 ini merupakan kali ke 2 Kota Palangka Raya dipercaya menjadi tuan rumah event internasional ini dan sebelumnya pada tahun 2022 lalu Kota Palangka Raya juga menjadi tuan rumah event yang sama.

"Mari bersama kita saksikan dan sukseskan UCI MTB Eliminator World Championship 2023 yang digelar di halaman stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya. Karena sebelumnya pada tahun 2022 lalu event ini berjalan sukses jadi tahun ini juga harus sukses," katanya, Rabu, 8 November 2023.

H. Sugianto Sabran mengatakan, adanya event internasional ini akan dapat memberikan dampak positif bagi daerah maupun masyarakat. Selain sebagai hiburan juga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat terutama para pelaku UMKM dan lainnya. Pada Event UCI MTB Eliminator World Championship 2023 kali ini diikuti oleh atlet dari 60 negara termasuk Indonesia dan para atlet official akan mulai berdatangan Pada tanggal 10 November 2023 ini.

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments