Bartim

Bank Kalteng Cabang Tamiang Layang Gelar Pasar Murah

TAMIANG LAYANG - Bank Kalimantan Tengah Cabang Tamiang Layang menggelar pasar murah berupa bahan pokok atau bapok selama tiga hari di halaman kantor setempat, Senin 1 April 2024. Adapun bapok yang disediakan sebanyak 1.500 paket

Di sela-sela kegiatan, pimpinan Bank Kalteng Cabang Tamiang Layang, Mardedi Adi saat diwawancarai awak media menjelaskan bahwa pihaknya telah menggelar pasar murah pada momen bulan ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1445 Hijriah atau 2024 Masehi.

Mardedi Adi mengatakan, pasar murah ini adalah program dari manajemen Bank Kalteng dan kantor pusat menggunakan dana CSR yang tujuannya untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sembako terutama di bulan puasa menjelang ramadhan karena biasanya harga kebutuhan bahan pokok cenderung naik.

Menurut pria yang belum lama menjadi pimpinan Bank Kalteng Cabang Tamiang Layang ini dengan adanya pasar murah ini bisa meringankan beban masyarakat terutama yang sedang menjalankan ibadah puasa dan akan merayakan hari raya. Selain itu turut andil berperan menjalankan program pemerintah.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments