Bartim

Momen Ramadan DPRD Barito Timur Gelar Buka Puasa Bersama

TAMIANG LAYANG - Pererat tali silaturahmi di internal pada momen bulan suci ramadan, DPRD Kabupaten Barito Timur menggelar kegiatan buka puasa bersama atau bukber yang dilaksanakan di kantor DPRD setempat, Kamis 28 Maret 2024.

Kegiatan buka puasa bersama tersebut dihadiri langsung oleh unsur pimpinan dan anggota DPRD, sekretaris, jajaran pegawai dan staf, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Pada momen tersebut disampaikan pula tausiah atau ceramah agama oleh Habib Said Abdul Saleh yang juga mantan Wakil Bupati Barito Timur. Usai buka puasa bersama dilanjutkan dengan salat magrib berjamaah dan makan bersama.

Ketua DPRD, Nursulistio usai kegiatan menyampaikan pihaknya menggelar buka puasa bersama untuk internal DPRD. Menurutnya ini adalah momentum yang menjadi simbol kerukunan, kebersamaan dan toleransi yang tinggi disekretariat DPRD.

Politisi golkar ini pun berharap momentum ini, kita sama-sama saling menguatkan, menjaga hubungan baik, saling menerima kelebihan dan kekurangan satu sama lain, untuk memperkuat tugas dan fungsi kita di DPRD.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments