Kapuas

Pemkab Kapuas Siapkan Regulasi Kemudahan Investasi

KAPUAS - Pemerintah Kabupaten Kapuas,Kalimantan Tengah melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu atau DPMPTSP menggelar focus group discussion atau FGD penyusunan naskah akademik dan rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Kapuas tahun 2024 tentang pemberian insentif dan kemudahan investasi pada, Selasa 26 Maret 2024.

Kegiatan focus group discussion atau FGD penyusunan naskah akademik dan rancangan peraturan daerah Kabupaten Kapuas tahun 2024 tentang pemberian insentif dan kemudahan investasi yang berlangsung di ball room hotel permata in Kuala Kapuas ini dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Bupati Kapuas Yakni Jaya. 

Kegiatan ini dihadiri Asisten Dua Setda Kapuas, Salman,Kepala Dinas Penanaman Modal dan pelayanan terpadu satu pintu Kabupaten Kapuas Pangeran S Pandiangan,sejumlah camat dan para pelaku usaha.

Ditemui usai kegiatan, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kapuas, Pangeran S Pandiangan, mengatakan kegiatan ini merupakan diskusi menggenai rancangan daerah tentang pemberian insentif dan kemudahan investasi kepada pengusaha yang akan menanamkan usahanya di Kabupaten Kapuas.

 

 

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments