Kapuas

Bantu Korban Banjir Di Katingan, Brimob Kalteng & Siswa SMA 1 Kapuas Laksanakan Galang Dana

KUALA KAPUAS – Peduli korban banjir yang melanda di Kabupaten Katingan, personel Kompi 4 Batalyon A Pelopor bersama Siswa Dan Siswi SMA N 1 Kapuas  Timur melaksanakan kegiatan penggalangan dana di Jl.Trans Kalimantan KM.8 Anjir Serapat Baru Kec.Kapuas Timur Kab.Kapuas Kalimantan Tengah. Jum'at (10/09/2021) siang

Kegiatan kemanusiaan ini sengaja dilakukan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kabupaten katingan yang terkena musibah bencana alam banjir yang disebabkan oleh curah hujan tinggi.

Dilokasi yang berbeda, Wadansatbrimob Polda Kalteng AKBP Dostan Matheus Siregar, S.I.K menyampaikan bahwa adanya personel satbrimob polda kalteng dalam kegiatan tersebut juga ialah bertujuan untuk melakukan pengamanan selama kegiatan penggalangan dana dan sekaligus mengatur lalu lintas apabila terjadi kemacetan.

“Saat kami dikunjungi oleh pihak SMA N 1 Kapuas  Timur untuk membantu melaksanakan pengamanan dalam kegiatan penggalangan dana, tentunya kami menerima dengan senang hati dan siap mengamankan kegiatan penggalangan dana tersebut. Kegiatan kemanusiaan ini juga sebagai upaya menumbuhkan jiwa sosial bagi personel Satbrimob maupun para generasi muda penerus bangsa untuk selalu peduli terhadap sesama yang tengah menghadapi musibah ataupun kesusahan,” ungkap Dostan.

 

(TribrataNews/Mela)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments