Kapuas

Bawaslu Kapuas Gelar Apel Siaga Pengawasan Pemilu 2024

KAPUAS - Badan Pengawas Pemilu atau Bawaslu Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah melaksanakan apel siaga pengawasan pemilu tahun 2024 di daerah setempat pada, Jumat 9 Februari 2024.

Apel siaga pengawasan pemilu tahun 2024 yang dilaksanakan di kawasan stadion olahraga panunjung tarung jalan maluku Kuala Kapuas ini dipimpin langsung Ketua Bawaslu Kabupaten Kapuas, Iswahyudi Wibowo.

Apel siaga pengawasan pemilu yang diikuti ribuan petugas pengawas tempat pemungutan suara, petugas pengawas desa dan kelurahan serta pangawas pemilu kecamatan ini juga dihadiri Sekretaris Daerah Kapuas,Septedy, unsur forkopimda dan jajaran komisi pemilihan umum setempat.

Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy berharap kepada jajaran bawaslu untuk memastikan bahwa proses penyelenggaraan pemilu tahun ini berlangsung secara jujur,adil, langsung, umum, bebas dan rahasia.

Kemudian septedy juga berharap kepada petugas pengawas pemilu bisa bersikap obyektif dalam melihat seluruh rangkaian proses penyelenggaraan pemilu dan dapat berkoordinasi dengan pihak aparat keamanan.

Sementara itu Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Kapuas, Iswahyudi Wibowo, mengatakan pelaksanaan apel siaga pengawasan pemilu ini sebagai pertanda bahwa bawaslu kabupaten kapuas siap mengawasi tahapan pemilu, terutama pada saat proses pemungutan dan penghitungan suara.

 

(Irfansyah)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments