Kapuas

Sekda Kapuas Lepas Distribusi Logistik Pemilu 2024

KAPUAS  - Komisi pemilihan umum atau KPU kabupaten kapuas,kalimantan tengah mulai mendistribusikan logistik pemilu tahun 2024 ke enam Kecamatan di daerah setempat pada, Jumat 9 Februari 2024.

Keberangkatan armada pendistribusian logistik pemilu tahun 2024 ke Enam Kecamatan di Kabupaten Kapuas dilepas secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kapuas,Septedy bersama ketua KPU kapuas fery irawan dan unsur forkopimda setempat. Acara pelepasan distribusi logistik pemilu berlangsung di halaman gor panunjung tarung jalan Maluku Kuala Kapuas. 

Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy, berharap distribusi logistik pemilu ini semuanya dapat berjalan dengan lancar dan dirinya juga telah meminta kepada para camat untuk mendukung penuh pendistribusian logistik pemilu ini sehingga bisa sampai ke titik lokasi dengan lancar dan aman.

Sementara itu Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kapuas, Fery Irawan,mengatakan logistik pemilu yang didistribusikan dengan menggunakan tujuh belas armada ini berjumlah sebanyak seribu lima ratus tujuh puluh kotak.

Logistik pemilu ini didistribusikan ke enam kecamatan yaitu Kecamatan Mantangai, Kapuas Hulu, Pasak Talawang,Mandau Talawang, Timpah dan Kecamatan Kapuas Tengah.

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments