Kapuas

Begini Sikap Resmi KBB Kapuas Jelang Pilkada 2024

KAPUAS - Organisasi kerukunan bubuhan banjar atau KBB kabupaten kapuas,kalimantan tengah menggelar rapat pengurus daerah pada, Kamis 3 Oktober 2024. Rapat membahas salah satunya terkait sikap KBB menjelang pemilihan kepala daerah atau pilkada kapuas tahun 2024.

Rapat kerja daerah pengurus kerukunan bubuhan banjar atau KBB kabupaten kapuas, berlangsung di cafe tepian sungai Kapuas, yang menjadi lokasi strategis dengan pemandangan indah dari tepi sungai, menciptakan suasana yang nyaman untuk diskusi.

Rapat ini dibuka oleh Ketua KBB Kapuas,Haji Bachrudin Saleh, yang dalam sambutannya menekankan pentingnya peran KBB sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi, mengedepankan gotong royong, serta berkontribusi terhadap pembangunan daerah.

Sehubungan pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kapuas tahun 2024. Hasil rapat kerja pengurus daerah kerukunan bubuhan Banjar Kabupaten Kapuas pun menghasilkan mupakat.  Adapun hasil mupakat tersebut salah satunya menyatakan bahwa pengurus daerah KBB kapuas secara organisasi tidak mendukung kepada pasangan calon yang berkontestasi pada pilkada kapuas tahun 2024 baik secara tertulis maupun secara lisan.

Dengan diselenggarakannya rapat ini,diharapkan KBB kapuas semakin solid dan mampu berkontribusi lebih besar dalam pembangunan daerah,serta menjaga tradisi dan budaya banjar di wilayah Kabupaten Kapuas.

 

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments