Kapuas

Kades Dan Lurah Di Kapuas Berikrar Menjaga Netralitas 

KAPUAS - Badan Pengawas Pemilihan Umum atau Bawaslu Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menggelar rapat koordinasi fasilitasi dan pembinaan penanganan pelanggaran dengan tema ikrar netralitas kepala desa dan lurah dalam pemilihan kepala daerah di Kabupaten Kapuas tahun 2024 pada, Kamis 3 Oktober 2024.

Rapat koordinasi fasilitasi dan pembinaan penanganan pelanggaran dengan tema ikrar netralitas kepala desa dan lurah dalam pemilihan kepala daerah di kabupaten kapuas tahun 2024 ini berlangsung di ballrom salah satu hotel di Kuala Kapuas.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Penjabat Bupati Kapuas, Haji Darliansjah, dihadiri Ketua Bawaslu Kapuas Iswahyudi Wibowo, perwakilan unsur forkopimda dan para kepala desa dan lurah di daerah setempat.

Dalam kegiatan ini, para kepala desa dan lurah berikrar untuk menjaga dan menegakan prinsif netralitas dalam pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024,, usai membacaan ikrar kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan.

Penjabat Bupati Kapuas,Haji Darliansjah mengharapkan seluruh kepala desa dan lurah di daerah setempat bisa bertindak netral dan tidak memihak dalam kontestasi pilkada serentak tahun 2024.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Kapuas, Iswahyudi Wibowo, mengatakan tujuan kegiatan koordinasi ini untuk menyamakan persepsi terhadap kepala desa dan lurah se Kabupaten Kapuas untuk berkomitmen menjaga netralitas pilkada kapuas tahun 2024.

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments