P. Raya

Bella Britani Bahat Memenuhi Hak Kontutisional Bakal Calon DPD RI Dapil Povinsi Kalteng

PALANGKA RAYA - Bella Britani Bahat  menyerahkan Berkas  Bakal Calon DPD RI di Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kalteng, Rabu (3/5/2023).

Berkas Bakal Calon DPD RI diterima Kepala KPU Harmain dan disaksaikan oleh Bawaslu. Bella Anak  Generasi Muda Milenial Inpirasi Generasi Masa depan, yang mendaftarkan sebagai Bakal Calon DPD RI  Ke KPU Dapil Provinsi Kalteng, pernah mengenyam pendidikan di luar negeri.

Bella menyampaikan berkas pendaftaran di KPU, dan diterima dengan baik oleh KPU Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah yang sudah mendukung pencalonanya  dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada komisioner KPU dan jajarannya serta komisioner Bawaslu dan jajarannya karena pada hari ini prosesnya sudah berjalan dengan baik dan lancar.

Apabila ia terpilih menjadi DPD RI dirinya akan membangun sebuah sekolah yayasan dan salah satunya yang akan mengajar Bella sendiri, karna pendidikan untuk masyara-kat khususnya Kalteng harus mempunyai generasi pemuda masa depan dan SDM yang berkualitas.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments