Seruyan

Benyamin Pasambe Serukan Pemantauan Harga Bahan Pokok Secara Rutin

KUALA PEMBUANG - Pada tanggal  28/05/2024. Salah satu Anggota DPRD Seruyan, Benyamin Pasambe, meminta pemerintah daerah untuk lebih aktif dalam memantau harga bahan pokok di Kabupaten Seruyan.

Ia mengatakan dihadapan awak media setempat, “Sangat penting bagi pemerintah daerah untuk terus memantau dan mengendalikan harga bahan pokok, yang seringkali mengalami kenaikan,dan tentunya hal ini sangat berdampak merugikan bagi masyarakat secara langsung” ujar Benyamin lugas.

Dari data dilapangan saat ini menurutnya, harga bahan pokok sering melonjak drastis, terutama menjelang perayaan hari-hari besar keagamaan, yang berdampak pada beban ekonomi masyarakat, terutama mereka yang kurang mampu.

Menurutnya lanjut, “Hal inilah yang menjadi  salah satu keluhan masyarakat yang kami terima selama reses DPRD. Untuk mengatasi masalah ini, kami meminta pemerintah untuk secara konsisten memantau dan mengontrol harga bahan pokok, sehingga tidak ada lagi masyarakat yang merasa dirugikan, dan akan berdampak kepada kurangnya kemampuan daya beli masyarakat kecil secara langsung,” tutupnya lugas.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments