Sosial

Berkunjung ke Pulau Talise, Puan Maharani Bagi Sembako & Minta Pemda Genjot Pembangunan

MINAHASA UTARA - Ketua DPR RI  DR (H.C) Puan Maharani berkunjung ke Pulau Talise, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara, kemarin  Puan datang ke desa tersebut untuk meninjau berbagai sarana publik dan menyerap aspirasi masyarakat. Sekaligus menyerahkan secara simbolis 950 paket sembako untuk warga 4 desa di Pulau Talise.

"Semoga semua tetap sejahtera dan cinta Indonesia. Alam di sini sangat bagus, bisa jadi salah satu wisaha bahari yang dikenal di Indonesia dan dunia," kata Puan, kepada warga Talise dalam pertemuan itu.

Sementara itu Kepada Puan, sejumlah warga menyampaikan harapannya mengenai peningkatan infrastruktur, listrik, perahu penangkap ikan, sekolah, dan layanan kesehatan, tentang mengenai hal listrik, warga menyampaikan bahwa penerangan di desa hanya pukul 18:00  hingga pukul 01:00 pagi.

Mendengar itu, Puan berjanji akan menyampaikannya kepada kepala daerah untuk dicarikan solusinya.

“Kini saya tahu apa yang menjadi harapan para warga di Talise, dan saya akan menyampaikannya kepada Gubernur dan Bupati supaya ada solusinya, supaya semua memiliki kesempatan yang sama untuk maju dan berkembang,” ungkap politisi PDI Perjuangan tersebut.

 

(Yustinus Tenung)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments