Sosial

GEBES SOETIKNO : PUAN MAHARANI FOR RI SATOE

Lampung - Ketua Gerakan Puan Nusantara (GENTA) Provinsi Lampung Sekaligus Kordinator Wilayah Sumatra Gebes Soetikno mengatakan hanya Puan Maharani yang Layak Menjadi Presiden Selepas Jokowi, yang saat ini  menjabat Ketua DPR RI  dan  juga pernah diamanah menjadi Menteri Koordinator (Menko) Periode pertama Kabinet Jokowi-Jusuf Kalla.

“Memang Mbak Puan saat ini belum memikirkan untuk Pencapresan karena beliau masih fokus dengan tugas yang di embanya, tapi beliau jangan di anggap enteng“kata Gebes ini.

Di sinilah kejelian kita untuk mencari sosok Pemimpin muda yang Penuh Pengalaman  dan bisa menjawab tantangan Kedepan, GENTA hari ini sudah melakukan konsolidasi keberbagai Daerah dan pada setiap setiap kunjungan warga masyarakat merespon dengan baik sosok Mbak Puan ini.

Lanjutnya, walau Pemilihan Presiden tahun 2024 Masih Jauh, tetapi beberapa fihak baik dari tokoh Partai, para Gubernur sudah mulai tebar pesona diantaranya Gubernur Jakarta, Jawa Tengah serta tokoh-tokoh lainnya sudah mulai pergerakan  bahkan  sudah bergerak membuat grub di Media Sosial.

 

 

(Tinus)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments