P. Raya

Bidan Sean Masuk Tiga Besar Survey Elektabilitas

PALANGKA RAYA - Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI daerah pemilihan Kalimantan Tengah H. Siti Aseanti masuk tiga besar survey elektabilitas yang dilakukan oleh Kaltengpedia.

Kaltengpedia melakukan survey pada periode 1 Desember 2023 - 5 Januari 2024. Survey ini dihimpun dari data insight digital berdasarkan social media listening caleg, group fokus online dan bias sampel.

Insight Digital yang dilakukan Kaltengpedia adalah sebuah nilai hasil dari pemberitaan caleg pola dan tren media sosial yang diperoleh dari data caleg masing masing yang terkumpul datanya lewat digitalisasi/media sosial. Selasa (9/1/2024).

H. Siti Aseanti yang biasa akrab disapa dengan  Bidan Sean ini pada survey tersebut berada pada presentasi insight 1.319 persen.

Menanggapi hal itu, Bidan Sean mengatakan, sangat bersyukur atas hasil survey yang dilakukan Kaltengpedia. Dirinya menuturkan dengan adanya hasil tersebut, akan menambah semangat lagi untuk berjuang bagi masyarakat Kalteng dan mohon doanya terus untuk bidan Sean.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments